Kamis, 14 Oktober 2010

Berita Terbaru




 TVI EXPRESS
BUKAN MULTI LEVEL MARKETING
BUKAN MONEY GAME
BUKAN INVESTASI



 




HOTEL TVI, READY!!!
 
Info terbaru mengenai REEDEM HOTEL ONLINE
Salam Mantab!!! Hari ini, rabu 6 Oktober 2010, Kami Team Mantab Yogyakarta mencoba membuktikan Online Booking Hotel TVI Express di Hotel Melia Purosani Yogyakarta dan Hotel Santika  Yogyakarta apakah bisa dipakai atau tidak.  Berikut ini adalah Bukti Bookingnya setelah di print dan digunakan untuk bukti check in ke hotel :







KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR
Dan ketika kami tadi check in dengan menunjukan bukti booking, ternyata BISA!!!  untuk itu silahkan REEDEM dan BUKTIKAN sendiri!!!! Salam Mantab


KITA SEDANG MENGULANG SEJARAH

Anda bisa jadi pelaku suatu hal besar yang akan dilihat dan dikenang
oleh banyak orang secara positif......
Atau anda hanya menjadi salah satu dari banyak orang yang melihat
suatu hal besar yang sedang terjadi.....

Itu pilihan anda.

Suatu frasa yang akan selalu saya ingat ...
NO GUTS NO GLORY !!!
Anda harus punya keberanian
Anda harus punya nyali ..... untuk meraih kejayaan.

TAKE ACTION NOW !!!

Sepintas
anda mungkin melihat kami seperti bisnis MLM atau sejenisnya, namun di sini kami pastikan itu semua adalah berbeda dan jauh dari pemikiran anda. Apa yang membuat kami berbeda dengan perusahaan lainnya, silahkan
anda kesampingkan terlabih dahulu pemikiran anda dan membaca penjelasan kami baru anda menilai!
Kami berikan kesempatan bagi anda untuk cepat mendapatkan income dari direct selling di seluruh DUNIA. Di TVI anda diberi kesempatan mendapatkan
PELUANG MENDAPATKAN LEBIH DARI
$ 10.000 / + 100 juta TUNAI!!!
Kami juga memberikan bonus luar biasa seperti produk dan jasa yang mencakup 3 malam/ 4hari liburan di hotel berbintang 3 sampai 5, atau 7mlm 8 hari di resort di seluruh dunia (di luar pajak).
Bonus tiket ini bisa anda dan berlaku selama 1 tahun hanya dengan harga Rp2.600.000 untuk mendapatkan uang 5 juta dan 100 juta juga penginapan Hotel Mewah Kelas VIP belum termasuk pajak.
PT TVI memberikan berbagai macam diskon jasa perjalanan seperti tiketpesawat, tiket cruise, penyewaan mobil, harga hotel, acara-acara, dan asuransi perjalanan.
PT TVI memberikan 2 pilihan, member dan distributor. Member artinya anda hanya menggunakan fasilitas penginapan dan akomodasi lainnya. Distributor, PT TVI meberikan kesempatan untuk menggunakan dan mendapatkan kompensasi plan dari TVIexpress.com sebesar US$ 500 Travel Board dan US$ 10.000 Express Board. Dengan menjadi distributor tiket, kewajiban anda hanya menjual minimal 2 tiket saja.
Distributor PT TVI diberikan fasilitas seperti akses seumur hidup untuk program-program promosi travel yang menarik, gratis website replika, akses gratis ke alat bantu bisnis yang berkualitas, gratis virtual office untuk membantu bisnis anda.
PT TVI menawarkan konsep kompensasi Plan terbaik di Industri Pariwisata untuk medapatkan income mingguan dan bulanan. Rancangan kompensasi TVI diciptakan untuk memberi anda pendapatan yang teratur setiap hari, minggu, atau bulan sesuai dengan keinginan anda. Sistem yang revolusioner ini hanya diciptakan untuk mendapatkan pendapatan secara jangka panjang, tetapi membantu anda mendapatkan pendapatan yang besar setiap minggu seiring dengan pertumbuhan organisasi anda sebagai distributor.
TVI Express adalah satu-satu perusahaan di dunia yang membagikan insentif dari laptop, wisata ke eropa, mobil mewah, pesawat jet pribadi atau kapal boat mewah,menempati vila mewah di lokasi eksotis dunia dan tanpa tandingannya.
Perusahaan terbesar dan tercepat pertumbuhannya, dengan diresmikannya Kantor PT TVI Express Indonesia di Jakarta anda akan dilindungi oleh badan HUKUM Negara RI dan Jaminan dari Perusahaan
Pilihan tepat, waktu yang tepat, tempat yang tepat, itulah selogan kami, dengan demikian semakin anda cepat bergabung anda semakin dekat dengan kompensasi plan TVI Express.
Tidak ada keraguan bagi mereka yang ingin mendapat kepastian di TVI Express.com


Harga ticket untuk saat ini adalah USD250 atau setara dengan Rp 2.600.000, Anda tidak perlu khawatir untuk bergabung dengan kami karena kami bekerja secara profesional dan transparan.
Anda juga tidak perlu cemas karena bisnis ini adalah murni kerja sama rekan. Tidak berdiri sendiri atau dengan kata istilah lain 'One Show One Man'.
Untuk itu kerja sama team sangat dibutuhkan di sini, dan semua anggota akan merasakan keberhasilan yang sama dengan member lain yakni mendapatkan USD10.000. Anda tidak akan berhenti sampai mendapatkan USD10.000 tetapi terus menerus kuncinya anda bisa di zona Express Board dan uniknya tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan semua, tergantung dengan existensi anda di bisnis ini!
Area Kami adalah area bebas penipuan, Kami memiliki prinsip "SUKSES WITH TRUSTED atau Sukses dengan Kepercayaan"
Semua tergantung pada ANDA...
seberapa cepat ANDA take action...
seberapa keras ANDA bekerja...


MOMENTUM... MEMENTUM... MOMENTUM...


Silahkan ambil posisi,
daftarkan diri anda SEKARANG.


INI KESEMPATAN BISNIS TERBAIK
UNTUK MENDAPATKAN

Rp. 100.000.000

BERULANG KALI
TERUS MENERUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar